Rabu, 21 September 2016

POLITIK, POPULARITAS POLUSI NEGRI INI

Ngantuk dikit, islam memandang politik sebagai cara atau media untuk mencapai tujuan. Banyak terobosan besar dan kecil berhasil dilakukan dengan santun dan jujur. Membangun dan mengembangkan nilai-nilai kesederhanaan yang berkualitas, kepemimpinan, ilmu pengetahuan, termasuk seni dan sastra.

Ngantuk berat, politik memandang islam itu sebagai ummat yang potensial untuk dimanfaatkan, diombang-ambingkan. Banyak sudah peristiwa yang menjadi bukti, pemimpin partai yang bernafaskan islam rebutan jabatan. Karna rebutan kekuasaannya dengan saudaranya sendiri, yang menang malah tetangganya.

Sudah sejak kapan? gw ga tau, tapi yang jelas partai yang bernafaskan islam di negri mayoritas islam ini ga pernah menang telak. Denger-denger sih katanya umat islam di negri ini ga ada yang profesional dalam hal berpartai. Alasannya macem-macem, ada yang bilang karna indonesia bukan negara islam, ummat islam yang belum melek politik, inilah-itulah, itilah dan seabrek alasan lainnya.
Emangnya harus negara islam ya agar partai yang benderanya ada tulisan-tulisan arabnya gitu baru bisa menang?!. Emang nya kenapa kalo negaranya pancasila?

Ummat islam yang mana yang belum melek politik?

Ini keterlaluan, coba dipikir pake dengkul. Kok bisa sih ummat islam lebih memilih partai yang gambarnya kuda, kambing, bunga, bonsai, dll dari pada milih partai yang bertuliskan Allahuakbar.

Hahaha, gw kan awam nih, nah... loe pade yang udah ngaku ampe berlumut, mana action nya?

Giliran gw dengerin musik "rock'n roll" loe protes, giliran loe solat gw tidur lo sebut kafir. Haahhh, hahaha yang penting asiik.

Ok ok ok cukup becandanya, hahaha dia kira dengan serius partai nya bakal menang, ya deh kalo gitu gw bantu doa.

Bantu action cuy !
Iye-iye, ngomel mulu...bikin bete!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar