Rabu, 21 September 2016

KENAL DENGAN JONRU ?

Ok brothers, gini..
Bagi yang belum kenal ama Jonru, ada baiknya loe jangan kenalan. 'Cause ntar loe jadi ga enak tidur, ga enak makan, dan bisa jadi loe ampe ga enak ngopi.

Jonru itu orang yang penuh mistik, bisa bangunin loe yang lagi tidur pules cukup hanya dari sosmed, ajaib banget kan. Ga hanya itu, jonru juga bisa bikin loe mendadak ga mood maen game online dan mood loe tiba-tiba pengen ke monas.

Loe jangan terpengaruh tuh ma jonru, kalo terpengaruh ntar loe jadi kritis. Loe tau kan kritis nya jonru itu gimana?. Yupzz betul, jonru itu kalo ngelihat realitas ga pake dengkul, dia ogah kalo cuma cuek lihat yang ga beres. Dia ga suka kalo pejabat negara korup, mentingin golongan, mentingin penggusuran, mentingin perusahaan pribadi, termasuk mentingin yang ga penting, dst.

Kan jarang banget ada orang yang seperti jonru, kalo jonru ga suka ma yang begituan, yang laen sih mungkin slow and biasa-biasa aja, ya kan?!.

Kalo jonru nonton TV lihat berita tentang penggusuran, jonru pasti nyari tau tuh. Kenapa di gusur?, kok di gusur?, siapa yang gusur?, untuk apa di gusur?, untuk siapa di gusur??.

Coba kalo yang laen nonton TV, ada berita tentang penggusuran, malah di anggap hiburan. Parahnya lagi, udah ga mau tau, chanel nya di pindah ke sinetron yang lagi ngerebutin warisan, atau lebih memilih nonton iklan, hahaha.

Menurut gw sih, jonru jangan ampe loe calonin jadi presiden. Karna kalo jenis jonru ini jadi presiden, loe bisa bayangin kan, negara kita bakal di pimpin oleh orang yang bakal bikin loe bilang wouww kern!

Haha, let's rock!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar